Saturday, May 5, 2012

Cara Keluar atau Log out dari Facebook

Jika kamu menggunakan akses internet umum, misalnya di warnet, setelah kamu selesai menggunakan facebook jangan langsung diklik tombol  exit pada browsernya, tapi klik dulu Log out atau keluar, untuk menjaga keamanan account facebook kamu. Karena pada umumnya komputer yang langsung ditinggal tanpa logout masih menyimpan tampilan akun facebook kamu. Sehingga ada kemungkinan akun facebook kamu bisa dibuka oleh orang lain, selanjutnya ada kemungkinan mereka bisa mengotak-atik akun facebook kamu, seperti mengganti password kamu dan lain-lain.
Untuk keluar dari facebook atau logout caranya cukup mudah kok yaitu dengan cara Klik pada tombol Akunku kemudian klik Keluar yang berada pada pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.

cara membuat facebook
sedangkan nanti jika kamu ingin mengakses lagi Facebook milik kamu , caranya buka alamat www.facebook.com lalu tinggal memasukkan alamat email dan password yang kamu buat tadi
cara membuat facebook

Itulah penjelasan mengenai  bagaimana cara membuat facebook.  Selamat mencoba mempraktekkan apa yang sudah ditulis pada panduan ini. Jika sudah punya akun facebook silahkan baca panduan  cara upload foto facebook.com klik di sini .
Sumber: http://ridwanaz.com/teknologi/internet/petunjuk-cara-membuat-atau-mendaftar-di-facebook/

Silahkan baca juga:

No comments:

Post a Comment